choirulfuadoceanisme.blogspot.com

Jumat, 05 Oktober 2012

 cover
 

GRIBS - ROCKER


rambutku panjang
biar tampang jadi garang

jaketku kulit
celanaku jins yang ketat

tongkronganku asyik
ada di pinggir jalan

musikku keras
sekeras kehidupan

gayaku cadas tiada tandingan
jiwaku bebas serasa tak ada beban

aku tak tahu masa depanku nanti
yang kutahu aku hanya ingin bernyanyi
wooo...oo

Reff..
rock n roll jiwaku
rock n roll musikku
rock n roll kehidupanku
AKU ROCKER !!
rock n roll jiwaku
rock n roll musikku
rock n roll kehidupanku
AKU ROCKER !!


aku tak tahu masa depanku nanti
yang kutahu aku hanya ingin bernyanyi
wooo...oo

Reff..
rock n roll jiwaku
rock n roll musikku
rock n roll kehidupanku
AKU ROCKER !!
rock n roll jiwaku
rock n roll musikku
rock n roll kehidupanku
AKU ROCKER !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar